home news guestbook contact
Senin, 20 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

RAYAKAN PASKAH BERSAMA MASYARAKAT

Pengirim : ANDY CANDRA
Tanggal : 9 April 2012, 11:50 am


KETAPANG-humas: Perayaan Paskah di Kabupaten Ketapang berlangsung aman dan lancar. Dalam memaknai Hari Paskah, Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.SI dan keluarga melangsungkan syukuran, dan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat Ketapang. Syukuran tersebut berlangsung di rumah dinas Bupati Ketapang, Jalan KH.Agus Salim mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, Minggu (8/4).

Untuk mengucapkan selamat Hari Paskah, berbagai lapiusan masyarakat datang ke pendopo rumah dinas Bupati Ketapang. Tak hanya warga Kota Ketapang, tetapi sejumlah warga dari kecamatan juga hadir memberikan ucapan selamat Hari Paskah. Menurut Bupati Ketapang, sampai saat ini kondisi Kabupaten Ketapang tetap aman dan kondusif. Masyarakat hidup secara harmonis.
Kondisi ini tentunya harus disyukuri. Ramainya warga Ketapang dari berbagai lapisan yang datang bersilaturahmi ke pendopo rumah dinas Bupati, maka Drs Henrikus M.Si dan keluarga, mengucapkan terima kasih.
Ucapan tersebut juga disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Ketapang atas rasa toleransi dan saling hormat menghormati antar pemeluk agama masing-masing. Dengan semangat kebersamaan ini, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama membangun Ketapang lebih baik lagi. Sehingga tekad dan harapan bersama mewujudkan Ketapang sejahtera bisa tercapai. **

Andy Candra
Bagian Humas Setda Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007