home news guestbook contact
Selasa, 21 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur

Pengirim : andy candra
Tanggal : 26 March 2012, 6:30 pm


BERBAGAI upaya dilakukan Pemkab Ketapang untuk mengentaskan keiskinan. Menurut Boyman Harun SH upaya tersebut dilakkan dengan meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. Karena itu program prioritas daerah Kabupaten Ketapang tahun anggaran 2013 diarahkan pada: peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

Demikian juga peningkatan pembangunan infrastruktur, peningkatan mutu, kualitas dan aksesibilitas masyarakat dalam pendidikan, peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Termasuk peningkatan aksesibilitas masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, Peningkatan mutu dan kualitas pelayanan public., dan peningkatan pembangunan di kecamatan,’ tegas Wakil Bupati Ketapang.
Karena itu, melalui Musyawarah perencanaan pembangunan(musrenbang),dia mengharapkan dapat menyinkronkan usulan program dan kegiatan dari hasil musrenbang kecamatan, usulan SKPD dan aspirasi DPRD dan masukan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) untuk pencapaian program
dan kegiatan prioritas daerah yang telah ditetapkan. Begitu pula menetapkan program dan kegiatan prioritas daerah berdasarkan standar dan kreteria telah ditetapkan.
“Program dan kegiatan SKPD harus lebih focus untuk mewujudkan visi dan misi serta pencapaian target indicator kinerja pembangunan makro daerah dan pencapaian target capaian indicator keinerja menurut misi yang telah ditetapkan,” papar Wakil Bupati Ketapang.**

WRITTEN by Andy Candra
Staf BAG Humas Setda Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007