home news guestbook contact
Sabtu, 18 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

KEJUARAAN TENIS MEJA TAHUN 2012 BERAKHIR

Pengirim : ANDY CANDRA
Tanggal : 25 March 2012, 6:45 pm


Kejuaraan terbuka Tenis Meja kelompok umur 17 tahun tahun 2012 yang digelar Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang berakhir. Kejuaraan ditutup Kadis Budparpora yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Budparpora, Drs Syaiful Zalid, Sabtu (24/3) sore di GOR Pangeran Adi, Sukaharja. Hasil pertandingan tersebut mengantarkan Marcha Nonita menjadi juara tunggal putri disusul oleh Atika, dan juara ketiga atau juara bersama dipegang Eka Yuli dan Reva.

Sedangkan juara tunggal putra dipegang oleh Sy.Ichsan yang berhasil menaklukkan Regandy di final. Untuk juara ketiga atau jura bersama dipegang oleh Uty Novval Ramzy dengan Noviandy.Melihat nama-nama yang maju ke babak semifinal, maka Kadis Buparpora yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, mengaku cukup bagngga dengan penampilan para atlet muda. Tampilnya atlet muda ini maka menjadi harapan besar bagi Kabupaten Ketapang untuk lebih diperhitungkan lagi dalam olahraga tenis meja.
Ketika menutup pertandingan, Drs Syaiful Zalid menuturkan atlet tenis meja Ketapang selama ini cukup diperhitungkan ditingkat Propinsi Kalbar. Buktinya dua atlet Ketapang saat ini sedang persiapan untuk Pra PON. Dengan adanya kejuaraan kelompok umur 17 tahun ini, Drs Syaiful Zalid berharap, akan semakin banyak atlet tenis meja Ketapang yang mampu mengukir prestasi di tingkat propinsi dan Nasional. “Harapan saya, melalui cabang olahraga tenis meja ini, atlet Ketapang akan diperhitungkan ditingkat nasional,” kata Syaiful Zalid.
Setelah memberikan pengarahan dalam penutupan tenis meja kelompok umur 17 tahun,selanjutnya disampaikan piala sekaligus santunan kepada atlet supaya terus termotivasi dalam membangun olahraga tenis meja di Ketapang. Usai pembagian piala, Syaiful Zalid mengharapkan pada tahun-tahun mendatang event kejuaraan olahraga seperi ini terus ditingkatkan. Pihaknya mengharapkan dalam membangun olahraga di Kabupaten Ketapang, akan muncul bapak-bapak angkat, khususnya melalui perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di daerah ini.
Sebab, jika hanya mengandalkan pembinaan dari Pemkab Ketapang bersama KONI, ia yakin masih banyak keterbatasan. Karena itulah, keberadaan bapak angkat dinilainya sangat penting dalam memotivasi prestasi olahraga di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini. **


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007