home news guestbook contact
Minggu, 19 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Natal Gabungan PNS TNI Polri Diawali Tanam 200 Pohon

Pengirim : andy candra
Tanggal : 6 January 2012, 5:11 pm


HUMAS---Panitia Natal Gabungan PNS, TNI dan Polri se-Ketapang mengawali rangkaian kegiatannya dengan menanam sebanyak 200 pohon perindang jalan. Penanaman pohon dilakukan di jalur Jalan Karya Tani mulai dari SMP 05 Ketapang sampai perempatan Mapolres Ketapang, Jum’at (6/1). Ada pun jenis pohon yang ditanam adalah pohon Trembesi dan Mahoni.

Menurut Drs Heronimus Tanam, ketua panitia Natal Gabungan PNS, TNI, dan Polri se-Kabupaten Ketapang tahun 2011 bahwa diagendakannya bhakti sosial yaitu melakukan penanaman pohon perindang jalan. Tujuannya agar kedepan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.
“Mudah-mudahan ini untuk dapat terus dilaksanakan untuk tahun-tahun mendatang,” kata Drs Heronimus Tanam, yang sehari-hari dikenal juga sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ketapang.
Kegiatan penanaman pohon dilakukan oleh seluruh anggota panitia yang mendapat respon positip dari masyarakat. Mengingat jalur ini kelak dikemudian hari akan menjadi jalur penting di wilayah Kota Ketapang. Sehingga kedepan sepanjang jalur jalan ini akan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan. Disamping itu, bhakti sosial dengan penanaman pohon tersebut merupakan bagian dalam mendukung program pemerintah yaitu, gerakan penanaman sejuta pohon.Karena itu, selaku ketua Panitia Natal Gabungan PNS, TNI dan Polri se-Ketapang, Heronimus mengimbau kepada seluruh anggota panitia untuk mnindaklanjuti program penanam sejuta pohon. Minimal menanam satu pohon di halaman rumah masing-masing, untuk jenis tanaman yang disesuaikan. “Perayaan Natal ini akan diselengarakaan pada tanggal 7 Januari 2012 di kompleks Bina Utama Payak Kumang Ketapang,” tandasnya.***
=========================
Andy candra
Bagian Humas Setda Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007