home news guestbook contact
Senin, 18 Juni 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Wabup Ketapang Lepas Jemaah Haji di Batam

Pengirim : andy candra
Tanggal : 21 October 2011, 7:40 pm


WAKIL Bupati Ketapang, Boyman Harun SH atas nama Gubernur Kalbar melepas jemaah calon haji (JCH) di asrama haji Batam. Menurut A.Rahman Sakrani dari Bagian Humas Setda Ketapang via Short Massage System (sms) bahwa jemaah yang dilepas itu diantaranya ada juga jemaah asal Ketapang, Kota Pontianak, Bengkayang dan KKU.

“Kloter 20 embarkasi Batam ke Arab Saudi total jemaah calon haji 8.515 orang. Jemaah asal ketapang 244 orang,” kata A.Rahman Sakrani, Kasubbag Peliputan Dokumentasi dan Pelaporan Bagian Humas Setda Ketapang dari Batam via SMS.
Dalam pesan singkat singkat Kasubbag Peliputan Dokumentasi dan Pelaporan Bagian Humas Setda Ketapang bahwa embarkasi 20 adalah kloter gelombang ke dua beda gelombang satu. Gelombang satu mendarat di Madinah Almunawarah yang berpulang ke Jeddah pulang dari Madinah. Sedangkan kloter 20 pakai pesawat Arab Saudi berangkat pukul 10.00 Wib, tiba di Bandara King Abdul Aziz pukul 15.00 WIB waktu setempat.
A.Rahman Sakrani mengatakan pemondokan di Mekkah di wilayah Mispalah nomor Makrab 41, kloter 20 berjumlah 448. Ketapang 244 orang, Bengkayang 47 orang, kota pontianak 107 orang dan KKU 45 orang. Petugas kloter 5 orang. “Jemaah tertua 94 tahun saudara Dungau Jahid Muse asal Ketapang, dan termuda Ade Rahmatsyah Suhada asal Kota Pontianak. 440 belum pernah naik haji, dan 8 orang pernah haji. Jumlah pria 219 orang, dan wanita 229 orang,” demikian SMS dari A.Rahman. **

Penulis: Andy Candra, staf Humas Setda Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007